Mahalnya Sebuah Ide

Posted by kkr Selasa, 02 Juli 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Kerja Dalam Rumah

Mahalnya Sebuah Ide | Setiap manusia di berikan organ yang sangat ampuh sekali, yaitu otak. Didalam otaklah banyak berbagai fungsi yang dapat menggerakkan anggota yang lain, dan bisa dibilang otak adalah pemimpin yang mengatur segala aktifitas organ lainnya.

Otak lah yang mampu menghasilkan berbagai ide-ide yang kreatif, yang menjadikan manusia itu unik dibandingkan dengan makhluk lainnya. Ternyata, otak adalah modal yang sangat mahal untuk membantu manusia itu sendiri dalam mengarungi hidupnya agar bisa bahagia karena mampu melewati banyak rintangan dan berhasil keluar karena ide kreatif dari sebuah otak.

Karena otak adalah modal yang sangat mahal, tentu saja sesuatu yang dihasilkan otak juga mahal. Karena hasil dari otak bisa berupa ide-ide kreatif. Betapa mahalnya sebuah ide itu?

Jika ide yang dihasilkan adalah kreatif tentu saja sangat mahal, jika ide itu di arahkan ke arah bisnis. Bisnis yang unik dan banyak disukai adalah bisnis yang hasilnya dari ide yang kreatif. Jika Anda memiliki ide kreatif mengenai bisnis, coba beranikan diri untuk mengaplikasikan ide tersebut menjadi sebuah bisnis.

Ide yang mahal tentunya memiliki kriteria dibawah ini:

- Berbeda dari yang lain

Dalam sebuah bisnis, ada orang yang meniru bisnis (benar-benar sama), ada yang sama bisnisnya tetapi diolah menjadi berbeda dari yang ditirunya. Ide yang baik adalah yang berbeda dari apa yang sudah ada, walaupun ada kesamaan namun lebih banyak perbedaannya.

- Unik

Ide yang harus dipikirkan adalah yang unik, unik itu jelas berbeda, namun kelebihannya adalah mudah sekali menarik orang untuk melihatnya, menyentuhnya dan membelinya. hehe. Tidak hanya itu, keunikan ide untuk bisnis bisa membuat orang memuji ide kita, itu adalah sebuah nilai plus dan harus kita kembangkan.

- Tidak bisa ditiru

Setiap orang memiliki ide yang berbeda, dan ide yang paling dahsyat adalah ide yang memiliki tingkat kerumitan tersendiri, sehingga ide ini tidak dapat ditiru. Pastinya setiap orang memiliki ide khusus yang berbeda dan benar-benar tidak dapat ditiru oleh orang lain.

Demikian pembahasan mengenai Mahalnya Sebuah Ide, semoga bermanfaat dan tetap kreatif. 

Salam



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Mahalnya Sebuah Ide
Rating
: 4.5
Reviewer
: kkr
ItemReviewed
: Mahalnya Sebuah Ide

0 komentar:

Posting Komentar