Motivasi Dari Hewan Panda

Posted by kkr Jumat, 05 Juli 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Kerja Dalam Rumah

Motivasi Dari Hewan Panda | Manusia diciptakan sebagai makhluk yang sempurna dibandingkan dengan makhluk lainnya, namun disisi lain, manusia juga dikatakan makhluk yang sering membuat kecerobohan, lupa, dan bodoh. Bahkan Tuhan secara tegas mengatakan manusia lebih bodoh dari hewan jika tidak dapat memfungsikan hati dan pikirannya dengan benar.

Oleh sebab itulah, makhluk lainnya yang diciptakan sebenarnya cara Tuhan untuk mengajarkan kepada manusia berbagai hal. Salah satu contoh hewan yang sudah mengajari manusia adalah lebah, laba-laba dan lainnya.

Ternyata Tuhan juga mengajarkan motivasi kepada manusia melalui hewan panda. Panda adalah hewan yang bertubuh gemuk, dengan warna hitam putih, dan berbulu tebal. Apa rahasia Tuhan menciptakan hewan ini untuk manusia? yaitu untuk memotivasi manusia, apa saja Motivasi Dari Hewan Panda?

1. Cuek dengan Masalah
Agar kehidupan kita bisa damai, tenang dan selalu bahagia adalah terlepas dari masalah, karena masalah setiap saat pasti akan datang. Cara melepaskan masalah bukan dengan dihindari tetapi dilawan dengan jurus cuek. Apa hubungannya dengan panda?

Panda cuek sekali dengan tubuh besarnya, sehingga ia bisa memanjat pohon dengan mudah bahkan bambu pun bisa ditaklukkan. hehehe. Panda tidak peduli dengan berat pada tubuhnya, panda pun tidak berpikir bagaimana caranya diet, yang penting, ia aberpikir bagaimana bisa menuju ke puncak untuk mendapatkan makanan yang lezat sekali (bambu muda sangat lezat bagi panda).

2. Membahagiakan Orang Lain
Panda adalah hewan yang besar, namun ia banyak disukai oleh orang. bahkan banyak sekali orang yang gemas melihatnya, ingin memeluknya dan lucu. Panda mengajarkan kepada kita, agar kita selalu membuat orang nyaman dan bahagia saat orang lain dekat dengan kita, lebih ebih jika orang lain bisa mengatasi masalahnya, bisa fresh karena bertemu kita.


3. Kasih Sayang
Panda adalah hewan yang juga memiliki kasih sayang yang tinggi, ia selalu melindungi keluarganya dengan baik dan selalu romantis bersama keluarganya. Oleh karena itu, kita pun harus benar-benar kasih sayang terhadap keluarga kita dan yang lainnya.

Kesimpulannya adalah jika hidup kita ingin sukses, lakukan 3 pelajaran dari panda tersebut. Yang pertama adalah mampu melawan masalah yang ada dalam diri kita, yang kedua adalah berusaha membuat orang bahagia dengan kita dan yang ketiga pentingnya menghormati orang tua, dan kasih sayang terhadap keluarga. Dengan mengambil hikmah dari Motivasi Dari Hewan Panda, semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga bermanfaat.

Salam

Kerja Dalam Rumah


Artikel Menarik lainnya :

Description
: Motivasi Dari Hewan Panda
Rating
: 4.5
Reviewer
: kkr
ItemReviewed
: Motivasi Dari Hewan Panda

0 komentar:

Posting Komentar