Rahasia Mendapatkan Kesuksesan dengan Cepat

Posted by kkr Senin, 22 Juli 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Kerja Dalam Rumah

Rahasia Mendapatkan Kesuksesan dengan Cepat
Rahasia Mendapatkan Kesuksesan dengan Cepat | Siapa sih yang tidak ingin sukses? semua orang menginginkan kesuksesan. Karena kesuksesan itu adalah kesempurnaan. Ada banyak orang yang menganggap salah tentang kesuksesan, dikira kesuksesan adalah memiliki banyak harta, tinggi jabatan dan banyak istri/suami (yang ini tidak termasuk). :D

Sebenarnya kesuksesan itu adalah menempatkan sesuatu pada tempat yang tepat dan mempergunakan sesuatu untuk sesuatu yang tepat. Jika diletakkan pada tempat yang tempat, maka ia tergolong orang sukses, sebab apa yang dilakukannya selalu tepat, apa yang didapatkannya selalu tepat dan ketepatan itulah yang membuat rasa bahagia dihatinya.

Sukses itu simpel, syarat pertama adalah tidak usah mikir. Mikir hal yang bersifat self-down (melemahkan diri sendiri), sukses itu sebenarnya sederhana, namun masih banyak juga yang mengejar terlalu overdosis, sehingga yang ada hanyalah kemumetan dan kestresan belaka.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan Rahasia Mendapatkan Kesuksesan dengan Cepat, jika Anda ingin sukses, lakukan hal dibawah ini:

1. Kita harus cepat-cepat bertindak

Bersyukurlah kita yang masih diberikan anggota tubuh yang lengkap, namun sayang sekali justru banyak orang yang berubuh lengkap tetapi kalah dengan perjuangan mereka yang memiliki keterbatasan. Lantas apa penyebab dari kita enggan cepat-cepat bertindak? yaitu ketidak yakinan, ketakutan, dan semua itu disebabkan karena mikir self-down. Semua kelemahan berasal dari hati, begitu juga kekuatan, jika hati lemah, mikirnya juga lemah dan tindakannya pun lemah. Sebaliknya jika hti kuat, mikirnya kuat, dan tindakannya kuat. 

Jika hati sudah sangat kuat, maka ia akan cepat-cepat bertindak. Bagaimana agar hati kuat, yaitu bersikap sederhana dan menghilangkan sifat-sifat buruk dalam hati.

2. Kita harus cepat-cepat mengambil inisiatif

Gunakan strategi menyerang saat semangat kita membara. Jangan menunggu lama-lama untuk berinovasi dalam kreatifitas, segera dan segera ambil inisiatif dan dilanjutkan dengan tindakan. Sekali lagi, keluarkan semua ide.

3. Kita harus cepat-cepat berdoa ketika sedang lemah

Dan yang terakhir adalah kita harus segera berdoa ketika hati sudah resah, gelisah, dan lemah. Karena hanya dengan berdoa, masalah besar jadi kerdil, cobaan dahsyat jadi nikmat, dan rintangan datang jadi senang. Orang yang segera untuk berdoa ketika ia lemah, ia akan sangat mudah menghadapi segalanya, sehingga ia akan kembali cepat-cepat bertindak dan cepat-cepat berinisiatif.

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan tentang Rahasia Mendapatkan Kesuksesan dengan Cepat, semoga artikel sederhana ini bisa memberikan sedikit sentuhan motivasi kepada Anda semua. Dan yang paling akhir adalah jangan cepat-cepat meninggalkan blog ini, baca artikel yang lain, dan gabung di fanpage untuk medapatkan updatenya:

https://www.facebook.com/KerjaDalamRumah .

Terimakasih


Salam



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Rahasia Mendapatkan Kesuksesan dengan Cepat
Rating
: 4.5
Reviewer
: kkr
ItemReviewed
: Rahasia Mendapatkan Kesuksesan dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar