Modal Utama Untuk Kerja Dalam Rumah

Posted by kkr Minggu, 23 Juni 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Kerja Dalam Rumah

Modal Utama Untuk Kerja Dalam Rumah | Ketika seseorang ingin memulai usahanya, banyak sekali yang mengurungkan niat untuk memulainya, padahal semua perlengkapan kerja dalam rumah sudah dipersiapkan. Banyak yang bingung mengenai modal yang harus digunakan untuk usahanya. Modal untuk ini dan untuk itu, jika kurang pasti tidak akan segera dilaksanakan.

Sebenarnya jika kita tahu, ada 2 tipe orang yang ingin memulai usahanya. Tipe yang pertama adalah orang yang selalu memikirkan modal dan modal, ketika diberikan modal uang 100 juta (misalnya). Uang tersebut digunakan untuk beli sesuatu dalam usahanya, namun dia gagal dan tidak mendapatkan keuntungan. Tipe orang kedua adalah orang yang selalu mengusahakan usahanya berjalan walau pun tanpa modal sekalipun, dan dia bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Dari 2 tipe orang tersebut, pertanyaannya adalah kenapa tipe orang pertama gagal dan tipe orang kedua bisa meraih keuntungan? Jawabannya sederhana, kadang orang telah melupakan modal utama agar usahanya bisa berjalan dan memperoleh keuntungan, yaitu sebuah kreatifitas dan kemauan. Orang pertama, hanya memiliki nafsu besar, dan hanya orang yang mikir saja. Itu diketahui dari jika memiliki modal 100 juta bakalan sukses, ini merupakan cara pikir yang keliru dan harus dibuang jauh. Sedangkan untuk yang kedua, ia memiliki kreatifitas dan kemauan.

Modal Utama Untuk Kerja Dalam Rumah


Kreatifitas seseorang jika dibumbui dengan kemauan akan berkembang menjadi kemajuan, mudah mendapatkan ide, dan mudah sekali mencari peluang. Sehingga tanpa modal uang pun ia bisa menjalani usahanya dengan baik, kenapa? karena ia sadar akan modal utama yang penting,  sebenarnya Modal Utama Untuk Kerja Dalam Rumah adalah diri kita sendiri.

Tuhan sudah memberikan modal besar yang melebihi dari uang, baik berupa organ tubuh yang lengkap, hati, intuisi dan kreatifitas, seharusnya kita bersyukur akan hal itu dan cara mensyukurinya adalah menggunakan modal ini sebaik-baiknya.

Jika orang yang memiliki kreatifitas dan kemauan diberikan modal uang 100 juta, maka ceritanya akan jauh berbeda dengan yang tipe pertama, orang yang tidak sadar akan modal berharga dalam dirinya, diberikan modal uang sebesar apapun tidak akan bisa menjalankan usahanya dengan baik, yang ada hanyalah kebangkrutan belaka. Jika Anda ingin contohnya, bisa dibaca DISINI.

Demikianlah pembahasan Modal Utama Untuk Kerja Dalam Rumah, yang sebenarnya adalah dalam diri kita sendiri. Jadi, sampai kapanpun kita tidak akn sukses, jika modal yang sudah diberikan Tuhan tidak kita pergunakan sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat.

Salam 

KDR
(Kerja Dalam Rumah)


Artikel Menarik lainnya :

Description
: Modal Utama Untuk Kerja Dalam Rumah
Rating
: 4.5
Reviewer
: kkr
ItemReviewed
: Modal Utama Untuk Kerja Dalam Rumah

0 komentar:

Posting Komentar