Perlengkapan Untuk Kerja Dalam Rumah

Posted by kkr Jumat, 21 Juni 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Kerja Dalam Rumah

Perlengkapan Untuk Kerja Dalam Rumah | Bekerja adalah sebuah jalan dan langkah untuk mencapai tujuan yang dituju, menuju target tertentu dan menggapai keinginan akan sesuatu. Bekerja adalah naluritas seseorang agar kehidupannya bisa berjala dengan baik.

Yang namanya bekerja jelas adanya aktifitas untuk menghasilkan sesuatu atau menuju ke sebuah perubahan. Sebenarnya tanpa bekerja pun sudah terjadi perubahan, namun perubahannya lebih banyak ke arah negatif daripada ke arah positifnya.

Bekerja saat ini identik dengan mengejar uang, mendapatkan uang dan mendapatkan penghasilan atau gaji. Jika bekerj tidak mendapatkan gaji berarti bukan disebut bekerja, padahal tidak demikian, pada umumnya bekerja seperti yang sudah dijelaskan diatas.


Jika bekerja untuk mendapatkan hasil yang berupa gaji, bekerja dimanapun tidak mengapa, entah dikantor, di ladang, di kebun atau dirumah sekalipun bisa untuk kerja. Perbedaannya adalah dari segi perlengkapan saja. Misalkan saja di ladang, perlengkapannya cangkul, sabit dan sebagainya. :)

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Perlengkapan Untuk Kerja Dalam Rumah. Disini yang dimaksud bekerja dalam rumah adalah benar-benar kerja yang dapat menggaji diri kita sendiri,  dari hasil kerja kita, bukan bekerja seperti memasak, mencuci, walaupun sebenarnya itu disebut sebagai bekerja (bagi baby sitter) . hehehe. Kalau bagi ibu juga bekerja, namun tidak mendapatkan gaji, gaji dari suaminya saja.

Jika kita sudah jenuh kerja di kantor, ya mulailah kerja dalam rumah. Walaupun sebenarnya awalnya lumayan susah, dimanapun yang namanya permulaan itu susah, hanya dengan latihanlah yang susah jadi mudah. Oleh sebab itu perlu perlengkapan yang pertama kali untuk kerja dalam rumah adalah kreativitas. Bisa Anda baca artikel di bawah ini:


Jika kreativitas sudah matang, maka Anda perlu menyiapkan perlengkapan berikut ini agar bisa kerja dalam rumah:

1. Komputer dan Koneksi

Wajib hukumnya untuk memiliki komputer (pc), laptop, atau bahkan smartphone. Dan dilengkapi pula dengan koneksi internet. Kita ketahui kalau saat ini adalah jaman digital, dimana banyak sekali orang yang bermain internet, baca berita, ebook, games, facebook, twitter, dan sebagainya.

Fungsi dari komputer dkk ini sebagai alat untuk mengembangkan kreativitas Anda nanti, dengan apa cara mengembangkannya? yaitu dengan cara ....

2. Blog

Ya benar sekali, untuk mengembangkan kreativitas Anda menggunakan blog, bagi yang tidak asing dengan blog, sangat mudah untuk membuatnya. Bagi yang masih asing, juga sangat mudah untuk membuatnya, bisa menggunakan blogger, wordpress, blogdetik, atau yang lainnya.

Jika masih bingung untuk membuatnya, coba searching di google dengan mengetikkan "cara membuat blog." Atau bisa Anda ikuti pekembangan fan page kerja dalam rumah karena ada pembahasan membuat blog untuk pemula.

Dari blog inilah, Anda bisa berlatih terus mengembangkan kreativitas atau menyalurkan hobi Anda.

Dengan hanya sedikit perlengkapan itu saja Anda bisa bekerja dalam rumah jika sudah benar-benar matang. Demikianlah pembahasan singkat mengenai Perlengkapan Untuk Kerja Dalam Rumah, semoga bermanfaat bagi Anda semua. :)


Artikel Menarik lainnya :

Description
: Perlengkapan Untuk Kerja Dalam Rumah
Rating
: 4.5
Reviewer
: kkr
ItemReviewed
: Perlengkapan Untuk Kerja Dalam Rumah

0 komentar:

Posting Komentar